Racun-nya perempuan!

April 26, 2018


Suka gak sih ngerasa masih pengeen aja beli lipstick padahal udah punya lipstick segambreng. “Yha soalnya warna nya lucuk..” , “Soalnya belum punya yang warna itu”, “Soalnya katanya brand yang itu okeh banget”, ya gitu kira-kira yang saya alami juga hahaha. Padahal dulu saya anti banget pake make up apalagi lipstik, kalo lipgloss saya berwarna dikit aja langsung gak suka soalnya takut keliatan menor -_- eh, sekarang malah jadi koleksi lipstik (pengaruh umur dan pertemanan juga kali yes). Karena pada dasarnya saya gak suka yang menor / nge jreng gitu, pilihan warna lipstik saya most of all adalah warna-warna kalem yang natural semacam nude, peach, orange. Saya gak pernah pake lipstik merah menyala yang kayak cabe / hot pink yang gonjreng gitu soalnya rasanya ‘ bukan aku banget’ hehe.



nih si lipen setip fav

Naah, belakangan inih lipstik favorit saya yang warna nude (lebih ke krem sih aslinya) yang merk NYX abis. Ini lipstik favorit banget, dia suka saya pake buat campuran gitu, karena kalo pake NYX yang sable doang itu bibir kita mirip pake concealer / alas bedak (kayak orang tipes), tapi kalo lipstik ini buat di ombre bagus bgt jatohnya. Saya suka campur gitu, kayak macem korean look, jadi bagian luar bibir pake yang warna nude/beige, pas yg buat ngatup-in nya pake yang orange. 

best
Okeey balik lagi ke lipstik yang abis, ceritanya saya mau coba merek lain dengan warna yang mirip. Tapi ternyata susah amet nemu nya. Terus saya sempet banget mau beli BLP yang butter fudge karena udah liat lipstik itu dari lama tapi gak beli-beli, akhirnya saya belii tuh. Eeh, tau nya pas mau transfer e-banking token saya ketinggalan dan mager ke atm -_- jadi cancel lah tuh. Terus dalem hati, mungkin Tuhan gak ngeridoin saya beli lipstik apa ya? Suruh abisin yg dulu-dulu. Fyi, sebenernya meskipun itu lipstik NYX abis saya masih punya 7 lipstik lain hahahhaha........... tapi karena yang itu adalah warna basic buat campuran semua nya jadi perlu beli (alesan).


Nah dalam perjalanannya mencari warna nude yang mirip sable nya NYX, saya ketemu sama mineral botanica, silky  girl, sama satu lagi saya lupa, pokoknya mereka bertiga warna nude nya cucok gt.



Tapi karena waktu itu gak ada testernya, saya gak bisa cobain dan liat warna aslinya. Berhubung yang 2 lainnya adalah lip cream yang harus pake kuas buat nge apply nya, saya lebih milih si Mineral Botanica yang no. 005 / sweet honey karena emang warnanya ok, packaging nya ok. Beli tuh. Eeeeh, taunya pas sampe dan aku buka dia si lip cream juga -______- jadi (nih fotonya di bawah) kan ada kaca transparan gitu di ujungnya, aku kira yang keliatan di kaca transparan itu si lipstick nya, ternyata bukan dungss -___- 



tapi harus diakui warna nya cakep cuman pas di apply tekstur nya gak suka bingit, langsung lengket dan bikin bibir jadi kering gitu (jadi formulanya tuh kayak langsung meresap dan kering, terus bikin retak-retaknya bibir keliatan bgt.) L Padahal warna dan packaging ok. Lalu saya memutuskan untuk beli lagi, karena mission one failed. Pas main ke kokas nemu lah purbasari yang inih! Beuh, ini purbasari emang lipstik lokal terfavvv. Harganya termurah tapi gak murahan. Kalian bisa coba sendiri apply di bibir, teksturnya lembut, ringan, dan harganya murah bingits. Favku ini nih no.81 yang diamond, dia warna natural gitu jadi gak menor kalo di pake banyak-banyak pun.





Tapi sejujurnya di dalam hati, masih merasa belum menemukan warna se - pas dan se - oke warna si NYX sable yang abis itu dan sempet mikir apa repurchase lagi aja si NYX itu? emang sih dibanding yang lain NYX yg paling mahils, tapi emang okeh. Tapi untuk saat ini aku lagi coba mengontrol diri buat bereksperimen sama yg udah ada dulu, takutnya jadi mubazir yang lain karena keburu kadaluarasa. 

 Nah buat ngakalin si Mineral Botanica sweet honey biar gak pecah-pecah dan kering pas di pake saya olesin bibir pake minyak zaitun ini guysss. Ini minyak zaitun mustika ratu emang recommend banget, kalo di packagingnya tulisannya sih buat luluran / massage gitu, tapi sebenernya dia mujarab banget buat kulit kalo lagi kering, ngelembapin bibir, bahkan review di internet ada yang bilang dia itu bisa buat nebelin alis juga lho! cukup dioles aja dikit. Dan ini awet banget, karena paling pakenya cuma beberapa tetes, terus wanginya enak banget asli gak boong. Di Indomart / Alfa biasanya banyak kok yang jual.


di dalemnya ada buah mojokeling gitu


Nah segitu dulu deh postnya semoga berguna buat yang mau beli lipen kalo bisa coba dan pastiin dulu warna nya dan cocok ga di kulit kamu, soalnya suka beda liat doang di box sama pas udah di pake. Love!





You Might Also Like

0 comments