ngeluarin unek2

December 16, 2018

Tulisan hari ini merupakan cara saya untuk meluapkan emosi dan kekesalan yang saya lalui hari ini, kl kebetulan ada yg mampir ke ini blog dan tidak mau terkena negative vibes/buang waktu baca unek2 saya di skip aja yah postingan ini :) 



Jadi hari ini saya pergi ke kantor imigrasi buat bikin paspor, pas pergi pagi2 tu mood saya bagus dan happy karena gak tau kenapa saya selalu seneng kalo lewat daerah bandung utara, dago, dll karena masih banyak pohon2 yg bikin sejuk. Gak lama saya sampe lah tu, di cekin dokumen, tanya ini itu, mo kemana, ngapain, bla bla bla. Mungkin karena saya juga yg lagi sensitif kali yah, kadang saya gak ngerti gimana sebuah hal kecil (yg mungkin menurut orang2 gak penting) kadang bisa berarti banget buat saya, entah bikin bahagia atau kebalikannya. Selain memang dari dulu saya memang tidak terlalu suka kalau ada orang yg menanyakan tentang detail diri saya, gak tau kenapa. Saya biasa bercerita tentang keluarga saya, adik saya, ayah saya, ibu saya, tapi tidak pernah mengumbar diri saya yang sesungguhnya pada oranglain, termasuk sahabat2 dekat saya, jadi yang mereka kenal tentang saya itu mungkin hanya 50% saja, sisanya hanya saya dan Tuhan yang tau.

Terus td itu si petugasnya nanya2 hal yang sensitif buat saya, sehingga saya tiba2 aja jadi sedih :( padahal emang tugasnya dia juga kali kan nanya2, cuma gak nyangka aja kenapa dia bisa nanya nya kesitu? saya jadi tercenung. Setelah proses ini itu akhirnya beres juga tu paspor, saya pulang. EEEEEEH di jalan tau2 itu gak jelas mahluk berrompi ijo (baca paq politzey) muncul dari mana, tau2 nyetop kendaraan saya -_______________________- tambah BT dong eike.

SIM saya itu udah lama kadaluarsa, dan aturannya kl kadaluarsa harus tes SIM lagi dr awal masa, khan rempong bin rudet itu aturan, jadi saya gak minat aja. Jd kl ada rajia & pas sy disuruh berhenti pasti kena. Padahal tadi tuh saya gak ada salah apa2 juga sih, pake helm, nyalain lampu, jalan juga lancar, emang takdirnya aja di suruh berenti. Karena udah kepalang BT, dari awal di tilang sampe akhir dikasih surat saya udah males bgt ngomong sama polisi itu, napa sih pak tega amat nambah2 sedih anak orang, mana tilangnya mahal. Rasanya pengen gak usah saya ambil aja sekalian itu STNK jd sekalian SIM & STNK kompak kadaluarsa. 

Sebenernya saya gak mau cerita sama ortu, terutama mamah kl ditilang. Niatnya ya udah saya beresin aja sendiri, ntar sidang tilang trs kasih lg STNKnya, tapi mikir lagi cepet / lambat tuh stnk bakal di tanyain yaudah akhirnya saya cerita aja deh. Dan sesuai dugaan ibu saya menyalahkan saya as always bukan memberi solusi. Tapi saya lagi belajar ngerem buat gak ngebalesin omongan ibu2, karena selain capek, makan ati sendiri. Karena rulesnya emak2 itu selalu bener, dan anak itu kudu ngikutin emak. Kedua saya takut aja dosa, meskipun di dlm hati gedek bgt lg capek baru pulang, hati sedih, abis ditilang, di tambah omelan tuh euy please lah ngertiin aja dikit.

Tapi disisi lain saya bersyukut pulang masih ada makanan enak, saya masih sehat, dan rejeki saya dari ngegambar tuh belakangan ini gak berenti2, ada aja terus. Di tv ada berita ibu yg di penjara sama 3 bayinya, sedih, saya sadar diluar sana masih banyak yg lebih susah cobaannya dari saya. Jadi saya belajar nerima lagi.

Journal of today.

You Might Also Like

0 comments