katanya kalo ke Malang wajib kesini.

May 22, 2018


Di hari terakhir sebelum ke stasiun kita mampir dulu ke tempat makan yang katanya kalo ke Malang wajib cobain ini, (jika beruntung kita bisa mencicipi kelezatannya, jika tidak akan kehabisan seperti biasa) gitu kira-kira kata si bapak grab yang nganter kita. Dia bilang sebelumnya nganter orang juga dari Jakarta ke tempat ini tapi gak kebagian karena kesorean jadi udah ludes. Nama tempat ini adalah Bakso Presiden.


Sebenernya aku bukan orang yang hobi icip2 kuliner / makanan, kemana-mana makanan fav saya sebenernya itu2 aja (mcd, nasgor telur, dan yg gurih2). Nah karena si bapak grab cerita mulu bakso presiden akhirnya yawda lah ya mumpung di Malang cobain aja. Pas sampe tempatnya, saya melihat pemandangan yang cukup kontras antara bentuk kedai dan tamu2 yang datang. Jadi tempatnya itu masuk dikit ke dalem, di pinggir rel kereta api, tapiii mobil-mobil yang parkir mentereng-mentereng gitu, dan orang-orang yang dateng juga muke-muke orang berduit bahkan orang bule aja kesini (foto diatas). 



Akhirnya pesenlah saya dan temen-temen bakso urat, pangsit, bakso bakar dan es jeruk. Pelayanannya cepet. Untuk rasa, bakso nya lembut, empuk, dan gurih. Enak sih menurut saya, cuman kalo saya pribadi gak ngerasa yang enaaaaaaak buaanggeett gimana, mungkin karena bukan pecinta bakso juga, tapi di bilang enak ya enak. Harganya juga terjangkau. Semangkok juga udah kenyang sampe bakso bakarnya gak abis. Sebenernya sih sebelumnya kita juga mau cobain kuliner Malang yang namanya ketan legenda, tapii pas udah datang ke alun-alun ngantrinya parah bangetss dan karena aku pun gak penasaran-penasaran banget, akhirnya makan roti maryam deh (enak juga kok!)



nih tempatnya, biasa banget khan? tapi ramee lho.


Pulangnya kita mampir juga ke toko bakpia mangkok, katanya itu recomend. Saya beli yang rasa greentea! dan gak tau kenapa saya suka packagingnya, lucu aja. Rasanya enak! Dan segala puji bagi Allah kita akhirnya naik kereta dengan perut kenyang :)) terimakasih Tuhan atas perjalanan ini.


You Might Also Like

0 comments