LULUS! HAHAHAHAHAHA

July 16, 2018


Juli 2018.
This is the day when i feel free and my face can smile wider than before.
Many things happen, come, and go into my life, after those strugless and headache finally this is the end. Soooooooooo, you know blog finally i'm graduated from all of this.

Jadi hmmmmmmmmm yah ku maw cerita sesuatu. Bahwa ternyata setiap orang itu kebanyakan memandang suatu hal dari sudut pandangnya sendiri, sangat jarang yang memandang dari berbagai sudut. Misal beginih, ku mendengar beberapa kali temen yang bilang "mus enak yah idupnya kayaknya lancar2 aja, gak ada beban." Sebetulnya pertanyaannya adalah, riset apa yang sudah dilakukan sehingga bisa menyimpulkan kehidupan orang 'enak'? Apakah sudah mengamati 1 x 24 jam kehidupan orang itu dan segala permasalahannya? i mean, no one know about my real life (except God.) No one knows. I'm a girl with a smiling face, and i love smile, but nobody know my struggles, and i never show it, nobody know how hard my effort to reach something unexplainable beyond my head, i'm silent worker.


Tentang tugas akhir ini sendiri, sebenernya pusing-pusing santay ngerjainnya. Ya pusing, ya gak tau cara ngoding itu software gimana, ya harus banyak mencari tau sendiri, ya begadang sampe tengah malem sampe otak konslet, ya bulak-balik sana-sini, ya diomelin penguji pas maw sidang, ya gak dapet kereta pas mau sidang lalu ngebut naik ojek, tapi ya santay juga karena bawaan otak aku sebenernya santay. Tapi semua ini gak lepas dari 1 hal, adalah kuasa Tuhan Yang Maha Pengasih kenapa aku bisa sampe sini. Tuhan memang penyayang, aku dikasih pembimbing baik, penguji baik, temen2 baik, ada kakak yang mau ngajarin software pula yang baik, temen2 baik, keluarga baik, pokoknya banyak hal baik yang mengelilingi aku dan itu karena Tuhan sangat baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik. Terimakasih Ya Allah, saya bukan apa-apa tanpa bantuan Engkau. Terimakasih sudah bikin mus lulus jadi bisa nyenengin hati orang tua, itu sih yang penting sebenernya. Kedepannya aku punya rencana2 dan pengen ngejar mimpi, tolong di mudahkan dan dibukakan jalannya Ya Allah.

Love,
Mus.

You Might Also Like

0 comments