Thoughts in the end of January.

January 30, 2019

Ditengah sibuknya semua orang buat penuhi kebutuhan diri sendiri dan kejar pundi-pundi rupiah, hati saya terenyuh lihat acara dimana seorang bapak yang sudah punya pekerjaan tetap di BUMN tapi memilih keluar meninggalkan pekerjaannya karena suatu hari di dekat kantor dia lihat manusia yang sakit jiwanya makan dari tempat sampah. Hati kecil bapak itu berkata "kenapa begini.. kan orang itu juga manusia.. :( ''

Dari situ dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaan nya dan MENGURUS ORANG GILA. Luar biasa banget itu bapak. Orang-orang kayak beliau sering bikin saya berpikir .. apa dong ya kontribusi saya dalam hidup ni, saya udah pernah rasain cari uang dan punya uang cukup berkelimpahan, jalan2 terus juga saya udah pernah, toh ujungnya jiwa saya kosong dari makna. Terus beberapa taun lalu saya mulai sumbangin sebagian rejeki tiap bulan ke fundraiser2, gak banyak emang but at least semoga bisa bantu2, then, since i wasn't social person and i love to spent time alone to drawing something, cause it feels magical. I really want to spread kindness message through my illustration. 


You Might Also Like

0 comments