twin numbers.

March 14, 2019



This might sound weird, but this weird things come again.
Jadi taun kmrn itu sering banget kl liat jam entah itu di laptop, hp, chat, jam dinding angka nya selalu sama. contoh : 12.12 / 11.11 / 23.23 / 15.15 etc.. Bukan lebay/gmn sih, tp tiap liat same number itu feeling aku kayak apaaa gt, i don't know how to explain that. Trs aku coba search2 tuh taun kmrn, intinya ya gak ada penjelasan yang pas aja byk mitos2 gak jelas, jd aku abaikan lah, mungkin kebetulan aja kali.

Taun ini, terutama belakangan ini aku makin sering liat same number/twin number itu lg. Kadang hati kecil ini bilang "Semesta, apa yang mau kamu kasih tau pada saya?". 

Kalo dr hasil pencarianku (valid enggak nya hanya Tuhan yg tau) twin number itu cara universe berkomunikasi dengan kita, karena bicara nya alam semesta itu gak kayak manusia ngomong sama manusia. Kedua, (katanya sih) kita bakal ketemu sama twin flame/twin soul/alias kembaran jiwa kita dalam waktu dekat. dan masih banyak interpretasi lainnya. mari kita lihat saja kemana hidup membawa saya.

You Might Also Like

0 comments