Cukup telpon saja untuk membuka blokir ATM BNI

August 23, 2021




Halo, semoga sharing ini bermanfaat. Beberapa hari lalu saya hendak melakukan penarikan tunai di ATM BNI, tanpa sengaja tiba2 jari tangan saya terpeleset saat memencet nomor pin terakhir sehingga pin yg di masukkan salah. Kemudian kedua kali saya masukan ulang pin atm terjadi lagi kekonyolan serupa :’) dan atm saya langsung terblokir, saya kira batasnya adalah 3x salah memasukkan pin baru di blokir, ternyata 2x salah sudah terblokir.

Saya kurang suka datang ke cs bank karena malas antre dan menghabiskan waktu. Jadi saya googling di internet dan saya mendapatkan informasi :

Bagi pengguna layanan ATM BNI, bisa menghubungi call center di nomor 1500046 / (021) 68888. Pembukaan blokir ATM bisa dilakukan lewat layanan ini hanya jika pengguna masih mengingat PIN ATM tersebut. Sementara jika pengguna sudah tidak mengingat PIN-nya, pembukaan blokir harus dilakukan di kantor cabang BNI terdekat.

Yeayy karena saya masih mengingat dengan jelas pin atm nya, jadi saya langsung coba hubungi via telepon, sempat ragu karena hari itu hari Minggu apakah call center ada yg melayani? Ternyata ada! Prosesnya cukup cepat, apabila kita bisa menjawab semua pertanyaan data pribadi dengan benar maka blokir kartu atm akan langsung dibuka hari itu juga dalam waktu 30 menit setelah menghubungi call center. Sebelum telepon pastikan siapkan semua informasi di bawah agar tidak membuang waktu :

Hal yang di tanyakan :

Nama lengkap, no.rekening, no.hp, ttl, nama ibu kandung.

Semoga info ini bermanfaat :)





You Might Also Like

0 comments