Ngafe lucuk (?)

April 10, 2018

 

Kemarin minggu saya ketemu sama temen-temen lama dari Bandung, karena salah satu temen saya ada yang hobi foto-foto di cafe lucuk jadilah kita memutuskan untuk ngafe ke salah satu tempat di Jakarta Selatan, namanya Lucky Cat. Sebenernya isi postingan ini bukan mau ngereview si Lucky Cat (meskipun emang lucu sih tempatnya) tapi lebih ke arah momen yang dilalui bareng temen-temen.

ini nong, yg suka foto lucuk di cafe lucuk :) orang nya juga lucuuk aslinya hahahah


Gak tau kenapa, diumur yang udah gak muda lagi (meskipun saya masih kek bocah wkwk) rasanya saya semakin tidak suka menghabiskan waktu untuk hal kurang berfaedah. Kayak makan bareng temen-temen dan foto-foto di kafe lucuk kemarin minggu contohnya, dulu jaman muda saya demen banget tuh yang begitu, kemana-mana pasti foto, chit-chat ngakak-ngakak sama best friends, happy happy deh pokoknya! sekarang tuh rasanya gimana ya, seneng sih saya kemarin kumpul dan ketemu temen-temen, bisa tau kabar mereka dan teman lainnya, tapi kayaknya dari berjam-jam ngobrol itu presentasi hal penting yang didapat paling banter Cuma 20%, sisanya gosip-gosip, berita hits, julid, ketawa ketiwi. Kadang hati kecil saya suka ngerasa berdosa gitu kalo abis ngobrol. Terus dah gitu pasti kalo ke tempat lucuk foto-foto khan, kalo udah foto pasti semuanya sibuk ngedit buat di posting di sosmed, disitu haruslah saya harus benerin niat lagi, posting foto itu niatnya apaan sih mus? Maw pamer??? Jadi saya niatin buat ngoleksi aja momen-momen indah selama saya hidup di instagram. Emang sih bagusnya gak usah di post takutnya ada yang gak bisa main / iri gara-gara foto kita, tapi hari ini jujur saya masih belum bisa jadi orang bebas sosmed sama sekali, but one day i will. Karena dari dulu saya orangnya hobi banget foto yang lucuk-lucuk dan ngedit fotonya (kayak ngasih effect, tone, warm,dll) saya lagi mencari cara lain supaya foto yang saya ambil itu bisa punya faedah gak Cuma bikin orang lain jadi ngiler pengen kesitu.

Itulah post hari ini, buat yang mau tau dalemnya Lucky Cat gambarnya saya taruh di bawah yaa J


ini lur chan
krucils










gini nih generasi jaman nawww kalo mau makan (apalagi kalo makanannya lucu, hmmmm)

You Might Also Like

0 comments