Simpan ponsel ketika sedang bercakap-cakap.

April 07, 2018



Today i learn new things, oh lyfe always teach me new things. Peribahasa media sosial menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh benar adanya. Jadi pas tadi lagi ngobrol di tempat makan lawan bicara saya sedang terlalu asyik ngerumpi sama orang lain di dalam ponsel, alhasil perhatian dia terpecah antara pengen dengerin saya dan balesin chat. Kalo saya udah kelamaan cerita dan ceritanya garing terus dia bete megang hp, wajar lah. Ini tuh saya baru mulai cerita banget trs gegara ada chat di hp langsung pecah gitu fokusnya. Yang bikin males adalah kita cuman berdua dan ya Cuma dia orang di depan saya (fyi, dia bukan pacar saya. Kl pasangan saya yang kayak gitu pasti gak akan saya di pilih deh.) Sebenernya dia orangnya baik, cuman yah kita semua tau kalau bergaul sama manusia pasti ada aja yang gak cocoknya, i learn to handle this.

Nah, karena gak fokus begitu hasilnya pas saya cerita dia sampe nanya pertanyaan yang sama 3x lhoooo, oh man, it means omongan saya dari tadi gak ketengkep kan -__- rasanya pengen berenti ngomong karena ngerasa wasting time. Ujungnya saya yang cerita juga jadi males dan cepat mengakhiri obrolan, you don’t have my respect anymore. Saya tipe orang yang menjunjung tinggi attitude, karena percuma pinter, kece badai, tajir, tapi sikap dan cara memperlakukan oranglain mines. Dari situ saya bilang sama diri sendiri, kalau ada yg lg cerita usahain di simak baik-baik, karena saya pernah ngerasain rasanya cerita ke orang main hp itu lebih buruk dari pada ngomong sama tembok. Thats tonight thoughts.

*phone illustration from my instagram account : m.lifejournal


You Might Also Like

2 comments