A Place that never sleeps

August 06, 2018

Ada satu tempat di bumi ini yang sangat menarik, tempat itu tidak pernah tidur dan tidak pernah sepi, sangat jauh dari negara saya berada. Tempat itu adalah rumah Tuhan. Saya sering takjub melihat pusaran manusia yang berputar mengelilingi bangunan kotak bernama Kakbah yang tidak berhenti sejak ratusan tahun lalu. Tidak terbayang besarnya energi yang terkumpul disana. Rasanya kalau di perhatikan semua di alam semesta ini berputar mengitari sebuah inti, bumi berputar, planet berputar, tata surya berputar, matahari berputar, bahkan galaksi berputar.

Hasil gambar untuk isi ka'bah

Sebenarnya sudah lama saya ingin pergi ke tempat ini, selain karena saya beragama Islam yang diwajibkan datang kesini jika memiliki kemampuan, saya ingin sekali mengunjungi makam Rasulullah. Saya bukan perempuan muslimah yang berpakaian lebar dengan kerudung panjang dan gamis lebar, keinginan saya sederhana, hanya ingin pergi mengunjungi rumah Allah yang sudah mengurus dan memberi rezeki kepada saya selama ini dan berdiri di depan makam Rasulullah lalu mendoakan beliau. Mungkin kalau nanti saya kesampean berdiri di depan makam Rasulullah SAW saya akan  menangis. Ya Rasulullah, kalau engkau masih hidup dan melihat kami umat Islam yang sekarang seperti ini kondisinya pasti memilukan. Telah jauh masa antara kami dengan waktu hidup tuan, telah berubah zaman, tapi jauh dalam lubuk hati kami selalu merindukan teladan yang baik yang membimbing manusia kepada cahaya.

Bagi yang ingin pergi ke tahan suci Allianz saat ini sedang memiliki sebuah program bernama kado umroh Allianz dengan hadiah utama umroh ke tanah suci, selain itu Allianz juga memiliki produk asuransi syariah seperti Allisyaprotection plus, yang merupakan asuransi jiwa dan investasi yang memiliki manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi. Selain itu produk Allisyaprotection plus memungkinkan kita dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau ketika dalam keadaan darurat, bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan, serta dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan. Selengkapanya dapat di lihat di website resmi Allianz berikut J


You Might Also Like

0 comments