Mimpi dalam mimpi?

August 06, 2018

Tadi siang ku mengalami peristiwa yang cukup aneh. Jadi karena gak enak badan, aku selimutan sampe ke kepala. Ceritanya sambil tidur ku mau berkontemplasi tentang hidupku sendiri, dan jangan pernah berkontemplasi sambil tiduran karena hasil akhirnya PASTI TIDUR! kwwkwkwk. Mungkin karena ketiduran gak baca doa dulu kali yah jadi aja ada jin/syaithon.(?)



Jadi, aku tidur itu kan miring ke kiri, tiba2 di belakang punggung itu kerasa banget ada yang naikin kasur, soalnya kasurnya kayak mendelep/nekuk ke dalem (tau kan rasanya kl ada yang naik ke kasur). And...... the scary things is... i'm alone at home. Semua orang di rumah lagi pergi, so, siapa yang naik ke kasur di belakang punggung aku??? Rasanya deg-deg an gmn, anehnya pas mau bangun dan liat ke belakang ada apaan, badanku gak bisa gerak, jangankan gerak buka mata aja gak bisa (padahal sadar aku tuh) kl di sunda biasanya di sebut 'eureup-eureup'. Aku coba gerakin tangan aku sekuat-kuatnya gak bisa, akhirnya cuma bisa sebut nama Tuhan dalam hati dan pikiran, dan karena saking lama nya gak bisa gerak aku tidur lagi lalu bermimpi. Jadi mimpinya itu kayak lanjutan peristiwa aku yang gak bisa bangun di kasur tadi, tapi disitu aku bangun terus yah you know lah mimpi kan suka absurd yes. 

Aku ketemu sama orang-orang aneh, ada orang yang aku gak kenal wajahnya tapi disitu aku tau nya dia adek ku, tapi dia serem, gak tau kenapa di mimpi itu aku kayak berusaha lari dari dia karena semacam orang kerasukan gitu orangnya (naudzubillah). Terus aku lari keluar pintu dan masih siang, seneng, karena kl setan kan biasanya takut sama cahaya khan. Eh, orang itu (yg di mimpi aku taunya sebagai adekku) ngejar dong keluar! ngejar sampe aku keliling komplek masa -_________________- dan banyak hal absurd lainnya yang gak aku ketik disini karena bingung nulisnya gak jelas. 

Terus aku kebangun, dan mikir "oh mimpi....". Tapi aku duduk, inget2 lagi, tapi bro, yang pas ada orang naik ke kasur di belakang punggung aku nyata bgt, its not dream. Alhamdulillahnya aku gak ngerasa takut, meskipun cuma sendirian di rumah. Aku liatin aja itu kasur terus ku pergi minum ke bawah sambil inget Tuhan. Pokoknya Tuhan adalah pelindung yang Maha Kuat dan semua mahluk tidak punya daya di hadapan Allah. Aku pegang aja itu dalem-dalem.

You Might Also Like

0 comments