watching in time.

August 08, 2020

hi blog, its been a long time. 

btw kemarin pas lagi makan, kebeneran nonton film jadul yang diputer ulang di movie channel TV, yang judulnya 'in time' . 

Film itu tentang  manusia2 yang hidup nya di jatah dari waktu di tangan mereka, jadi disitu kalo orang kerja gajiannya bukan duit tapi transfer waktu (waktu buat idup.) , kalo naik bus bayar nya ga pake duit tapi pake waktu di tangan dia, jd pengganti duit di film itu adalah waktu yang ada di tangan masing2 orang. Disitu detik detiknya bener2 kerasa berharga.

Abis nonton tu pelem jd mikir, harusnya bersyukur gak sih kita2 yg dikasih waktu banyak banget dengan badan sehat dan otak yang bisa berpikir. kalo aku tau waktu yg dipunya tinggal sedikit lagi kira2 bakal ngelakuin apa. Btw kalo diliat keseharian idupku bener2 sibuk sama kerjaan, satu sisi bersyukur banget Tuhan buka jalan rejeki gede bgt toko di shopee ordernya overload sampe aku ngerasa ga ada waktu buat keluar atao orderan itu ga beres, sisi lain kadang ku melihat idup ku kok nguyek2 cari duit mulu ya kan pengen juga liat negeri orang lain, travelling, share cost lagi ke gunung, liat dunia yg lain, asik keknya, but you must face the reality. makin tua circle pertemenan emang makin kecil, masing2 sibuk sama keluarga barunya, sama kerjaan kantornya, atau urusan lainnya.

i'll evaluate my life, hope i'm not that late.

You Might Also Like

0 comments